Saturday, March 9, 2013

Lee Min Ho: The Unofficial Book





   Harga :  
Rp. 60.000,-
ISBN :   
6027812095
Bahasa :   
Indonesia
Halaman :   
140 hlm
Ukuran :   
230x180x0 mm






















Wajah tampannya mampu membuat wanita yang memandangnya meleleh. Apalagi saat melihat aktingnya dalam drama dan film yang dilakoninya. Lee Min Ho. Namanya kini telah menjadi fenomena dunia hiburan Korea, bahkan dunia, termasuk Indonesia.
Namanya mulai meledak setelah berperan sebagai Gu Jun Pyo dalam Boys Before Flower. Sejak itu, aktor kelahiran Seoul, Korea Selatan ini semakin menjadi buruan para produser. Cowok ganteng ini memang multitalenta. Tak hanya sebagai aktor, dia juga berbakat dalam bidang modeling, bintang iklan, bahkan menyanyi. Tak heran para Minoz, sebutan untuk fans Lee Min Ho, terus bertambah. Ini terbukti dari akun Facebook-nya yang menduduki peringkat pertama selebriti Korea dengan ‘like’ paling banyak. Akun Facebook resmi Min Ho, www.facebook.com/OfficialLeeMinho, kini bahkan sudah di-like lebih dari tujuh juta orang.
Buku ini hadir sebagai panduan lengkap bagi kamu, para Minoz Indonesia yang haus informasi, mulai dari profil, kisah perjuangannya, tipe cewek idamannya, cewek-cewek di sekitarnya, drama-drama dan film-film yang dimainkannya, hingga fans meeting-nya di berbagai negara, termasuk Indonesia.



“Segala hal tentang Lee Min Ho ada di buku ini.
Full colour dengan kemasan ekslusif.
Minoz Indonesia pasti suka banget dech…”
—@bbfindonesia

Baca Bab 1 bukunya di sini! 

           
           
Share on :

6 comments:

Ridoni Daniel said...

Meleleh deh X_X

Unknown said...

min buku unofficial book LMH masih ada? terus harganya berapa yaa? makasih min :)

Penerbit Matahari said...

@resti: msh ada kok, harganya 60 rb. bisa pesen jg lwt sini, isi formnya ya: https://docs.google.com/forms/d/13YdOkY6lOJDgEaAvGkvoCf9A6hz-uO6dYoeSpVX5Afk/viewform

Unknown said...

kira-kira bayarnya via atm ya? terus kalo ngga lewat atm bisa ga min? kalo saya mesannya nanti-nanti masih bisa ga min? maaf min nannya terus hehehe :D

Penerbit Matahari said...

iya bisa. bisa juga didapat di toko2 buku terdekat

jacinteradebaugh said...

Slotyro Casino - Overview, News & Competitors - Mapyro
Overview, 양주 출장마사지 News & 충청북도 출장샵 Competitors · Game 부천 출장안마 Design & Design · Slotyro.com · Slotyro.com · Game Design & 경상북도 출장샵 Development 남양주 출장샵 · Game Design.

Post a Comment

 
© Copyright Penerbit Matahari 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all