Wednesday, June 26, 2013

BLUELF: Everlast Fairytales



Harga Rp.59.900,-
Penulis @sujuff 
Penerbit Matahari 
Tanggal terbit Juli - 2013 
Jumlah Halaman 384 
Berat Buku 425 gr
Jenis Cover Soft Cover 













ELF? Apakah kalian mendukungku atas pilihan yang kuambil ini? Atau kalian tidak memercayaiku dan malah berharap aku keluar dari Suju? Aku tahu kalian tidak yakin akan kemampuanku. Tapi, aku berusaha sebaik mungkin. Inilah yang dapat aku berikan untuk kalian.

Air mataku yang tak tertahan mengalir turun dengan hatiku yang masih bertanya-tanya. Tentu tak kan ada jawaban karena aku hanya bertanya dalam hati. Tapi aku berharap, kalian dapat mendengar perasaanku dan memahaminya. Tetap mendukungku agar nama Suju terus melekat di depan namaku karena aku tidak ingin melepasnya. Aku tak akan melepasnya.

BACA BAB 1 di sini!
Share on :

0 comments:

Post a Comment

 
© Copyright Penerbit Matahari 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all